Senin, 28 November 2011

Bunda di rumah juga bisa berbisnis

Awalnya saya ga nyangka bisa nemukan bisnis ini, tapi sungguh beruntung he he
mungkin banyak bunda /sista yang juga ngalami hal yang sama dengansaya
apa ya yang bisa saya kerjakan , berbisnis atau punya bisnis sendiri di rumah
tapi tidak harus nguras tabungan , atau pusing mikir modal yang cukup besar.

Ya...memang umumnya untuk memiliki bisnis sendiri kita harus menyiapkan cukup dana
atau paling tidak join dengan saudara atau teman.
Untungnya di bisnis ini , saya tidak membutuhkan begitu besar modal apalagi jika dibandingkan dengan modal yang harus kukeluarkan saat aku merintis usaha secara konvesional ...hhmmm cukup besar untuk ukuran saya.

Ini adalah dana yang sebaiknya kita siapkan jika ingin memulai membangun bisnis sendiri
di rumah seperti cara saya  :

1. Jika sudah memiliki perangkat komputer di rumah, maka tinggal siapkan dana sekitar Rp.100.000,-
    untuk sambungan internet.
2. Untuk pendaftaran  cukup Rp.39.900 , hmmm....ga mahal khan.
3. Biaya untuk promosi online ...kalau ini optional ya ,tergantung kemampuan dana kita tentunya.
4. Biaya tutup poin ,yang besarnya sekitar Rp.400.000/bln.  tapi biaya inipun sebenarnya bisa kita akali
    dengan menjual produk untuk orang lain , karena produk kita adalah produk nyata .

Sekarang kalau dibanding dengan dana yang harus saya siapkan untuk memulai bisnis secara konvesional
dengan bisnis ini, yang notabene sama2 dikerjakan hanya dari rumah, wah bedanya puluhan kali lipat deh.

Tips : Kerja pintar di rumah , bunda/sista bisa sukses dirumah itu bukan mitos.
         itu sudah kutemukan di sini dengan dBC-Network, bagaimana dengan anda ...?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar